ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ratusan campers dan puluhan coaches akan memulai perjalanan mereka di Kopi Good Day DBL Camp 2024 pada Selasa, 23 April 2024. Ini merupakan hari pertama mereka melakukan menu latihan atau drills pertama di DBL Camp 2024.

Sebenarnya, tahapan latihan Kopi Good Day DBL Camp 2024 tak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di hari pertama ini, campers akan menjalani tes fisik. 

Campers akan diuji ketahanan dan kekuatan fisiknya melalui tes lari sprint 20m, shuttle run, lane agility, dan menu-menu latihan fisik lainnya. Setelah itu, mereka akan beristirahat.

Baca juga: Coach Asal North Sumatera Series Targetkan 16 Besar untuk DBL Camp 2024!

Selepas beristirahat, campers akan disambut dengan latihan klasik ala DBL Camp. Yaitu beep test. Di sesi ini, campers akan dibagi menjadi beberapa kloter. Di sesi ini pula, campers bisa mencetak rekor baru.

Setelah menjalani latihan fisik, campers akan menjalani latihan fundamental. Seperti crazy handle, perimeter move, post move, defensive footwork, passing, dan fitness

Sementara itu, di sisi pelatih, mereka akan mendapatkan materi kepelatihan di dalam kelas. Materi-materi ini antara lain pre-eliminary questionnaire, coaching philosophy, dan cardiopulmonary resuscitation.

Baca juga: Lalui 8 Jam Perjalanan dari Surabaya, Cliffton Wijaya: Jakarta Macet Banget!

Seluruh menu latihan untuk campers dan materi untuk pelatih akan disampaikan oleh pelatih profesional dari luar negeri. Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY