ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah melewati kurang lebih 8 jam perjalanan, akhirnya campers asal Jawa Timur tiba di Jakarta untuk menjalankan Kopi Good Day DBL Camp 2024, Senin 22 April 2024.

Cliffton Wijaya, salah satu campers asal Jawa Timur, mengaku ia cukup penat menghadapi perjalanan yang jauh dan lama. Apalagi, setibanya di Jakarta.

"Jakarta itu macet banget, ya. Tapi kalau naik kereta nggak ada macet, cuma terasa penat banget 8 jam perjalanan," ujarnya.

Rombongan campers Jawa Timur berangkat dari Surabaya naik kereta. Mereka tiba di Stasiun Gambir pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Keasyikan Telepon, Koper Coach Sazali Rois Hampir Ketinggalan di Bandara

Dari Stasiun Gambir, rombongan campers Jawa Timur berangkat ke Fave Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan menggunakan bis. Karena jam pulang kantor, terjadi kemacetan di beberapa titik.

"Kami (rombongan campers Jawa Timur) harus nambah satu jam lagi buat naik bis, tapi nggak kerasa capek karena aku sendiri excited banget," timpal Cliffton. 

Ini merupakan tahun ketiga bagi Cliffton pribadi mengikuti DBL Camp. Di dua tahun sebelumnya, ia berhasil menjadi DBL Indonesia All-Star beruntun.

Di tahun ini, ia optimistis bisa mendapatkan titel All-Star ketiganya. "Aku sudah punya pengalaman di DBL Camp tahun lalu. Tahun ini, pastinya harus All-Star lagi, lah," tegasnya.

Baca juga: Dari Campers Jakarta untuk Campers Manado: Kita Tunggu di Jakarta, Ya!

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY