ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

After Vailed SMK Kartika X-2 angkat tema Mulan dengan Lady Stylenya

JAKARTA - Selama ini karakter Disney Princess Mulan biasanya lekat dengan warna merah dan hitam. Itu menggambarkan keberanian seorang perempuan yang turun ke medan perang sebagai prajurit. Nah tapi karakter Mulan di tangan After Vailed (tim dance SMK Kartika X-2) dibawakan dengan gaya berbeda. Dengan kostum berwarna pink mereka membawa image lady style ke dalam karakter Mulan.

Penampilan mereka yang mendampingi tim basket putra SMK Kartika X-2 (21/9) memukau penonton. After Vailed menyajikan gerakan energik sekaligus gemulai. Mereka mengusung konsep lady style. Wanita dewasa yang mandiri, berani, dan kuat. Sesuai dengan karakter Princess Mulan namun dibuat lebih dewasa.

Saat tampil, awalnya mereka mengenakan kostum ala kimono dress bermotif bunga. Namun di pertengahan, kostum awal mereka dibuka dan menampilkan kostum pink cerah memberikan kejutan pada penonton di GOR Bulungan. Gerakan beladiri yang awalnya ditampilkan berubah menjadi lebih energik dan ceria setelah mereka berganti kostum.

Sebelum tampil di UBS Gold Dance Competition musim ini, After Vailed sudah melahap latihan sebulan lamanya. Sebelum tim mereka terbentuk ada proses pemilihan para dancer yang cukup panjang. Di mulai dari penyebaran informasi audisi terbuka ke seluruh SMK Kartika X-2 untuk tim dance, seleksi, latihan dibimbing pelatih, hingga akhirnya dapat terjadi penampilan memukau After Vailed dengan lady stylenya di panggung UBS Gold Dance Competition.

Dengan persiapan yang panjang tersebut Azzahra Sartika sang kapten tak mengharapkan hasil yang muluk-muluk. Baginya dapat menemani tim basket sekolahnya dan tampil maksimal di hadapan para penonton sudah cukup. Ia tak pernah menekan anggotanya untuk mencapai target tertentu, yang terpenting adalah sekarang dunia sudah tau SMK Kartika X-2 memiliki tim dance yang tak bisa diremehkan.

"Aku gak pernah beratin anak-anak yang lain dengan target, kita harus dapat apa. Yang penting bisa tampil baik agar semua orang tau kalau kita (SMK Kartika X-2) juga punya tim dance yang bagus," jelas Azzahra.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY