ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rombongan campers dari ujung timur Indonesia, alias Papua, akhirnya tiba di Jakarta setelah melalui perjalanan selama kurang lebih 12 jam. Mereka dibagi menjadi tiga penerbangan. Ada yang dari Jayapura, Merauke, dan Biak.

Penerbangan dari Jayapura transit dahulu ke Makassar kemudian terbang ke Jakarta. Sementara dari Merauke, mereka transit dua kali di Jayapura dan Makassar sebelum ke Jakarta. Begitu juga yang dari Biak.

Agustinus W. Awor, pemain dari SMAN 2 Merauke, mengaku ia bahagia akhirnya bisa ke Jakarta lagi. Walaupun lelah karena harus melalui perjalanan selama 12 jam, ia senang bisa merasakan euforia bersaing di DBL Camp lagi. 

Baca juga: Coach Asal North Sumatera Series Targetkan 16 Besar untuk DBL Camp 2024!

"Senang, lah. Saya bisa bertemu dengan teman-teman yang lain lagi. Semoga bisa masuk DBL Indonesia All-Star di tahun ini," ujarnya. Sekadar informasi, ini merupakan tahun kedua bagi Agus mengikuti DBL Camp sekaligus berkunjung ke Jakarta.Sementara itu, kisah berbeda terjadi di sisi Marcelo Antonio Arok, pemain dari SMA YPPK Teruna Bakti. Ia baru pertama kali memijakan kakinya di Kota Metropolitan ini.

Menurutnya, Jakarta penuh dengan kendaraan (alias macet) dibanding kotanya. Tak hanya itu, pengalaman pertamanya ke Jakarta ini berkesan untuknya. Ia tidak bisa menyembunyikan raut bahagia dari wajahnya.

Baca juga: Sampai di Penginapan, Para Pelatih Riau Salfok Sama Kulineran di Jakarta

"Akhirnya sa bisa ke Jakarta karena masuk First Team. Sa nggak sabar buat latihan di DBL Camp. Deg-degan dan ada rasa gugup sedikit," cetusnya.

Rombongan campers Papua bersama ratusan campers dari kota-kota lain akan menghadapi Kopi Good Day DBL Camp 2024 selama enam hari ke depan. Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY