ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Eddy Meijer saat bersaing di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Bukan kali pertama Eddy Meijer, campers asal SMA Dyatmika Denpasar berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ya, Eddy Meijer sempat berangkat ke DBL Camp dua tahun yang lalu (2021). Bukan sebagai campers, melainkan sebagai students lewat program Experience DBL Camp dari DBL Academy.

Ya, kala itu Eddy masih duduk di bangku kelas sembilan SMP. Tahun ini ia kembali merasakan atmosfer DBL Camp sebagai campers. Menurut Eddy ada yang beda, “Ya, waktu itu kan status aku sebagai peserta Experience DBL Camp. Aku cuman merasakan apa yang dirasakan campers. Gak ada goals yang berarti,” ungkapnya.

Baca juga: Satu-satunya Campers Putra Aceh, Gerry Sunandy Pantang Minder

Perbedaan tersebut benar-benar terlihat. Pada pengalaman pertamanya sebagai campers Eddy merasakan betul apa itu arti dari perjuangan. “Kalau tahun ini itu gak cuman belajar sama capek aja di DBL Camp. Tapi, aku juga berjuang juga. Jauh lebih kompetitif lah. Ada persaingannya,” terangnya.

Selama dua hari melahap drill di Kopi Good Day DBL Camp 2024, Eddy masih belum mengalami kendala serius. Hanya saja, cedera ankle-nya sempat kambuh di hari pertama. “Gak ada kendala sih sebenarnya. Kemarin cuman kerasa dikit di ankle waktu latihan fisik. Tapi, aman kok,” kelakarnya.

Baca juga: Ikut Experience DBL Camp, Papa Astar: Anaknya Emang Abas Banget

Keren juga cerita dari Eddy. Berawal dari ikut Experience DBL Camp, eh jadi campers beneran. Semangat terus Edd!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY