ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah bergulir sejak 23 hingga 28 April 2024 di Jakarta. Para campers bukan hanya belajar dan berlatih saja. Mereka juga bersaing demi memperebutkan satu tempat untuk menjadi bagian dari skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Selain menjadi tempat bersaing, ada pula program dari DBL Academy. Namanya Experience Camp, program latihan khusus pebasket muda dengan rentsnt usia 13 sampai 15 tahun.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Pengumuman Top 50 Campers di Hari Kedua!

Siswa-siswi Experience Camp sendiri juga mendapat pelatihan intensif dari Andrew Vlahov, Shane Froling, dan pelatih WBA serta DBL Academy lainnya.

Sedari dini sudah mendapat pemahaman terkait fundamental yang tepat dan benar jelas menjadi modal pebasket muda untuk masa depan mereka.

"Memang anaknya (Mahamantri Astar De Pralia) suka main basket. Sewaktu tahu kalau ada program ini (Experience Camp) mamanya langsung daftarin hehehe," ungkap Wisnu, ayah dari Mahamantri Astar De Pralia.

Baca juga: Perdana Terjun Sebagai Pelatih DBL Camp, Keegan Crawford Dipenuhi Rasa Takjub

Astar (sapaan karibnya) sendiri masih duduk di bangku kelas delapan SMP. Waktunya masih terbilang banyak untuk bisa terjun ke ajang DBL Indonesia, "Ini kan DBL liganya buat anak SMA. Disiapkan dulu aja sampai sekarang. Lumayan nanti kalau dia ikut kompetisi DBL waktu SMA bekalnya uda ada," terangnya.

Tak ada paksaan khusus ke anaknya. Sang ayah menggaransi siap mendukung seratus persen hal yang dipilih oleh Asta. Selamat belajar semangat terus di DBL Camp, Astar!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY