ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kisah menarik terus terjadi di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Nggak hanya terjadi di dalam lapangan, cerita-cerita lucu juga terjadi di luar lapangan. Lebih tepatnya di kamar tempat penginapan campers.

Agnesia Hendri Cecilya, pemain asal SMA Fransiskus Bandar Lampung, menceritakan kesehariannya di kamar tempatnya menginap. Cecil berada dalam satu kamar dengan campers Palembang (South Sumatera Series).

Nah, ternyata, Cecil sering terkunci dari luar kamar. Alasannya pun karena ia sedang membeli jajanan di luar. Ketika ingin masuk kamar, roommatenya justru tidak membukakan pintu.

Baca juga: Belajar Tentang Fundamental, Coach Sazali Rois: Ilmu Baru Harus Lebih Detail!

"Aku tuh kadang beli air atau beli makan. Tapi, lupa bawa kunci kamar. Jadinya pas balik ke kamar nggak bisa masuk," cerita Cecil.

Lucunya, Cecil seperti tidak belajar dari kebiasaan terkuncinya ini. Kejadian ini nggak hanya terjadi satu atau dua kali, tapi berkali-kali.

Tetapi, kebiasaan Cecil terkunci di luar kamar ini malah membuatnya bisa berkenalan dan dekat dengan campers dari kota lain. Salah satunya campers Jambi. Bahkan, ia kini sering ngobrol dengan campers Jambi itu.

Uniknya, ia sebelumnya tidak pernah bertemu dengan campers Jambi di luar Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Baca juga: Bali Mendominasi! Ini 10 Campers Ganteng di Kopi Good Day DBL Camp 2024

"Ya, jadinya aku kenalan sama mereka (campers Jambi). Kebetulan mereka ada di satu lantai sama kamarku. Terus akhirnya sekarang kita temenan. Awalnya, ya, itu, gara-gara aku sering kekunci, jadi aku sering mampir ke kamar anak Jambi," ungkapnya.

Ckckck...ada-ada aja, ya, si Cecil ini..

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY