ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 akan segera diumumkan pada Kamis, 25 April 2024. Perasaan gugup dirasakan sejumlah campers yang bertekad masuk ke dalam 24 pemain terbaik.

Christy Sangkay salah satunya, Campers asal Manado itu mengaku gugup menunggu pengumuman Top 24 Campers. Christy sendiri sudah tiga kali mengikuti DBL Camp. Namun, perjalanannya selalu terhenti di Top 50 Campers.

“Udah tiga kali ikut DBL Camp tapi selalu berhenti di Top 50 aja. Aku mau lanjut sampai ke Top 24, kebetulan ini juga tahun terakhir aku SMA,” ungkap pemain asal SMA Eben Haezar Manado itu.

Bagi Christy, bersaing dalam Kopi Good Day DBL Camp 2024 merupakan ajang evaluasi diri. Melihat campers dari series lain, ia termotivasi untuk lebih baik dan mencari kekurangannya.

“Ketemu temen-temen dari provinsi lain jadi bikin aku evaluasi diri lagi. Kemampuan mereka kan banyak yang lebih baik, jadi aku mau tau kesalahanku di mana aja,” ucap Christy.

Baca Juga: Perjuangan di Balik Erupsi Gunung Ruang, Christy: Mati-matian Buat All-Star!

Selain itu, momen Kopi Good Day DBL Camp 2024 dimanfaatkan Chirsty sebagai bekalnya di waktu mendatang. Sebab, ia masih ingin melanjutkan basket saat kuliah nanti.

“Aku kan mau kuliah terus mau lanjut basket juga. DBL Camp momen yang pas buat aku untuk berkembang, apalagi campers lain ambisinya juga besar mau jadi All-Star, aku gak mau kalah,” pungkas Christy.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Profil Christy Sangkay bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). Atau klik di sini.

/

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY