ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua hari lagi Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport bakal ditutup. Oleh karena itu, segera selesaikan misimu dan membuka peluang untuk menangkan hadiah utama iPad Air 5. 

Event passport merupakan paspor digital yang tersedia selama Kopi Good Day DBL Festival berlangsung. Yakni pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Sementara untuk Kopi Good Day Festival 2024 sendiri adalah pekan festival basket pertama di Indonesia. Yang mana menggabungkan antara basket, musik, dance, dan art.

Terdapat lima booth yang dapat kalian kunjungi. Antara lain pump it up, crafting space, high angle photobox, Kopi Good Day mirror selfie, hingga AZA7: Feel the Experience.

Baca Juga: Begini Cara Pakai Event Passport di DBL Festival 2024 untuk Menangkan iPad

Masing-masing booth mempunyai jumlah poinnya tertentu. Yang mana poin tersebut hanya berlaku selama agenda DBL Festival 2024 berlangsung. 

Nantinya, poin yang telah diakumulasi, dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Seperti merchandise AZA Wear, sepatu AZA7, sampai iPad Air 5.

Rencananya, pengundian bakal dilakukan tepat satu hari setelah acara selesai. Tepatnya pada Senin, 29 April 2024.

Informasi seputar pemenang akan diumumkan lewat beberapa media resmi DBL Indonesia. Seperti laman dbl.id dan Instagram @dblindonesiaofficial.

Yuk, ajak teman, saudara, pacar, gebetan, hingga orang tuamu untuk segera merapat ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Jaminan pengalaman seru yang gak gitu-gitu aja ada di DBL Festival 2024.

Baca Juga: Venue Map Kopi Good Day DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY