ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jaminan pengalaman seru yang gak gitu-gitu aja ada di Kopi Good Day DBL Festival 2024. 

Selain menyajikan segelintir pertunjukan di lapangan, DBL Fest juga menyuguhkan games seru berhadiah untuk para pengunjung, bernama Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport.

DBL Fest sendiri merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Festival ini menggabungkan basket, dance, musik, dan art dalam satu tema acara. 

Rangkaian DBL Fest akan berlangsung selama empat hari. Yakni pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.

Bakal ada tontonan menarik di setiap harinya. Di samping itu, event passport akan selalu hadir dan memberikanmu kesempatan untuk membawa pulang hadiah total jutaan rupiah.

Ada apa saja di Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport?

Setelah resmi mengumumkan deretan public figure yang bakal meramaikan DBL Fesival, kini giliran event passport yang wajib kalian pahami. 

Setidaknya, bakal ada lima booth yang dapat kalian kunjungi untuk memperoleh poin yang dikonversi via DBL Play. 

Setiap booth memiliki poinnya tersendiri. Yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan berbagai macam undian yang nilainya juga beragam.

Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport sendiri dapat diakses selama acaara berlangsung. Dan hadiah akan diundi keesokan harinya. Tepatnya pada 29 April 2024.

Penasaran, ada apa saja di Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. High Angle Photobox (50 Poin)

Jalan-jalan ke Kokas nggak afdol rasanya kalau gak mengabadikan momen bareng bestie, pacar, atau gebetan. Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga menyediakan photobox gratis.

Siapapun bebas mengabadikan momen secara gratis. Bahkan kalian juga bisa mengantongi poin untuk Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport di sini.

2. Dance Dance Revolution (50 Poin)

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya. DBL Festival merupakan gabungan dari acara basket, dance, musik, dan art. Itulah mengapa Dance Dance Revolution hadir di sini.

Dance Dance Revolution atau disingkat DDR masih menjadi permainan yang paling dicari di Arcade kebanyakan.

Di Kopi Good Day DBL Festival 2024, kalian dapat menjajalnya secara cuma-cuma. Bahkan memperoleh 50 poin tambahan dan makin dekat dengan undian hadiah utama.

3. Kopi Good Day Mirror Selfie (50 Poin)

Tak jauh berbeda dengan Photobox. Masih seputar potret momen bareng orang terkasih. Di DBL Festival juga tersaji spot mirror selfie yang bisa mengabadikan outfit of the day (OOTD) kalian saat datang ke Kopi Good Day DBL Festival 2024.

Pamerkan hasil mirror selfie ke Instagram pribadi masing-masing biar para pengikut kalian tahu keseruan di DBL Festival dan claim poinmu.

4. Craft Space (50 Poin)

Pada lapak Craft Space, para pengunjung bebas membuat beragam asesoris miliknya dengan bahan-bahan yang telah disediakan. 

Kalian dapat melakukannya secara gratis, dengan syarat upload hasil karya kalian melalui Instagram pribadi dan tag Instagram @dblindonesiaofficial & @gooddayid.

Setelah itu, kalian akan menerima poin yang dikirimkan ke akun DBL Play masing-masing.

5. AZA7: Feel Experience (60 Poin)

Baru-baru ini, tepatnya pada November 2023 silam. AZA Wear baru saja merilis sepatu terbarunya yang bernama AZA7 by Jackson. 

Pada lapak ini, kalian bakal memperoleh pengalaman untuk merasakan sepatu AZA7 by Jackson yang telah dilengkapi oleh teknologi terbaru.  

Bagaimana cara menggunakan Kopi Good Day DBL Festival 2024 Event Passport?

1. Download dan buka akun DBL Play

Tutorial Event Passport

2. Klik tiga titik di pojok kanan atas pada laman utama DBL Play

Tutorial Event Passport

3. Cari “Event Passport”

Tutorial Event Passport

4. Pilih "Kopi Good Day DBL Fest 2024"

5. Selesaikan satu per satu challenge 

Tutorial Event Passport (1)

6. Klik ‘Scan Me’ pada QR Code yang telah disediakan oleh panitia setiap menyelesaikan challenge

Tutorial Event Passport (1)

7. Jika sudah, kalian bisa reedem jumlah poin sesuai dengan hadiah incaranmu

Tutorial Event Passport

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY