ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 tak hanya dihiasi oleh wajah-wajah baru, banyak campers DBL Camp tahun-tahun sebelumnya yang kembali berpartisipasi di tahun ini. Salah satunya adalah M. Rendy Saputra Arafat dari SMAN 7 Banjarmasin.

Rendy merupakan 'pelanggan' setia DBL Camp. Terhitung, ini adalah tahun ketiga Rendy mengikuti DBL Camp. Hebatnya, selama tiga tahun berturut-turut mengikuti DBL Camp, Rendy selalu berhasil menjadi pencetak angka beep test tertinggi.

Tidak hanya itu, Kopi Good Day DBL Camp 2024 ini juga begitu spesial untuk Rendy. Selain karena menjadi tahun terakhir, akhirnya Rendy berhasil lolos ke Top 24 Campers. Dua tahun sebelumnya, cowok berusia 18 tahun ini selalu terhenti di Top 50 Campers.

Baca juga: Belajar Lagi di DBL Camp, Ricky Lesmana: Gak Ada Bosennya!

"Gila, sih, akhirnya bisa ke Top 24 Campers. Aku bersyukur banget, pokoknya tahun ini nggak mau gagal lagi. Harus bener-bener berusaha dan totalitas. Pokoknya mau All-Star!" tegas Rendy usai nama-nama Top 24 Campers diumumkan.

Fakta menarik lainnya, Rendy menjadi satu-satunya wakil dari Banjarmasin (South Kalimantan Series) yang tembus ke Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Perjuangannya menuju All-Star tinggal selangkah lagi. Mengetahui itu, Rendy tidak ingin melepaskan kesempatannya begitu saja. "Aku udah tiga tahun di DBL Camp. Di tahun terakhir ini aku bener-bener ngotot mau All-Star dan berangkat ke Amerika Serikat," tutupnya optimistis.

Baca juga: Jarak Bukan Penghalang Ukir Prestasi di DBL Camp, Semua Bisa!

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY