ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 bukan pengalaman pertama bagi Ricky Lesmana, pelatih asal SMA Bukit Sion Jakarta.

Ya, tahun ini merupakan pengalaman keempatnya berangkat menimba ilmu. Sekadar pengingat coach Ricky sendiri merupakan pelatih skuad elite DBL Indonesia All-Star pada dua edisi.

Kembali lagi ke DBL Camp jelas menjadi pengalaman berharganya untuk kembali belajar dari pelatih-pelatih elite dunia.

"Senang lah bisa kembali lagi ke sini (DBL Camp). Bisa belajar lagi bareng teman-teman sama pelatih dari Australia," ungkapnya.

Baca juga: Kembali ke DBL Camp, Coach Daniel: Selalu Dapat Ilmu Baru!

Kembali lagi ke DBL Camp tak membuat cara pandang coach Ricky tentang DBL Camp berubah. "Sebenarnya selalu ada hal yang bisa diambil. Gak gitu-gitu aja. Saya aja sempat diingatkan sama beberapa hal, tetap harus belajar dan gak ada bosannya," terangnya.

Jumat, 26 April sebanyak 52 pelatih kembali menimba ilmu di GOR Soemantri Brodjonegoro. Belajar dari pelatih elite dari World Basketball Academy, Australia. Wawasan baru, ilmu baru dan pencerahan lagi. Siapa mau ikut?

Baca juga: Belajar Langsung dari Shane Froling, Ferry Setyawan: Dapat Ilmu Mahal!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY