ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah diumumkan pada Kamis, 25 April 2024. Campers yang terpilih tampak memasang wajah antusias pasca nama mereka dipanggil sebagai 24 pemain terbaik. Antusiasme itu turut dirasakan oleh Anastasya Virly, Campers asal D.I. Jogjakarta

"Lega banget rasanya, pikirku masa iya sih di tahun kedua ikut DBL Camp ga bisa tembus ke Top 24. Setidaknya targetku sampai situ dulu di tahun terakhir aku sekolah," ujar Virly.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 merupakan kali kedua Virly. Pada tahun sebelumnya, siswi asal SMA Olifant itu gagal tembus ke Top 24. Awalnya Virly tak memusingkan hal tersebut, namun kala ia memperjuangkan mendapatkan wild card demi mencapai Top 28 Campers seketika keraguan menghampiri pikiran Virly.

Baca juga Anggita Yuliani: Top 24 Campers yang Mengejar All-Star, Timnas, dan Beasiswa

"Aku menyesal tahun lalu pas ngejar wild card, karena aku udah kadung overthinking. Rasanya bingung aja, keburu mikir aneh-aneh aja kayaknya lebih susah ngejar empat dibanding 24," kenang Virly.

Masuk ke dalam jajaran Top 24 Campers bagi Virly seperti dikasih nyawa kedua oleh Tuhan. Virly memang menargetkan Top 24 Campers tahun ini. Ketika ditanya apa target berikutnya, Virly enggan sesumbar dan memilih fokus menjalani segala rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang tersisa.

"Menurutku ini serasa dikasih kesempatan kedua oleh Tuhan, sekarang harus aku pikirin berikutnya mau apa setelah Top 24 Campers. Berikutnya apapun yang aku dapat bagiku sebagai hadiah aja, yang penting aku kerahkan semua kemampuanku dan menurunkan ekspektasi biar ga nyesel di akhir," kata Virly.

Baca juga Kembali ke DBL Camp, Coach Daniel: Selalu Dapat Ilmu Baru!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY