ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMA BPK Penabur Cirebon, Berlian Yesi Triutari menjadi salah satu pemain dari sektor putri yang berhasil masuk ke dalam jajaran DBL All-Star sebanyak dua kali. Pada tahun sebelumnya, predikat yang sama turut ia raih kala Yesi masih duduk di bangku kelas X.

Mengetahui namanya terpilih pada saat hari terakhir Kopi Good Day DBL Festival 2024 lalu, raut wajah bahagia langsung terukir di wajah Yesi. Menjadi All-Star untuk yang kedua kalinya diakui Yesi sebagai kesempatan yang sulit didapat.

Baca juga Tamatkan DBL, Cliffton Wijaya Cetak Hat-trick Tembus Skuad All-Star

"Kesempatan masuk ke DBL All-Star itu jarang banget dan memang ga gampang buat didapetin, apalagi sampe dua kali," ujar Yesi.

Yesi tak menampik keinginannya untuk kembali menjadi bagian dari Kopi Good Day DBL All-Star 2024. Kendati demikian. ia mengaku tidak menjadikan hal tersebut sebagai target utama.

Baca juga Terpilih All-Star, Coach Indra Ingin Basket Bekasi Setara dengan Jakarta

"Tentu pengen banget jadi All-Star lagi, tapi aku ga targetin banget. Aku yang penting jalanin yang terbaik aja," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil Berlian Yesi Triutari bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY