ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rejeki memang tak pernah salah alamat. Terkadang, makin dikejar, makin sulit untuk diraih. Itulah mengapa Putri Azaliyya Pahlevi tak banyak berharap saat namanya tak masuk dalam jajaran Top 24 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Meski belum sesuai dengan target, penggawa SMA Global Prestasi School (GPS) itu tetap memberikan yang terbaik. Selagi kesempatan masih ada.

Yap, selagi wild card belum diumumkan, pemain yang akrab disapa Aza itu tetap all out dan mengerahkan seluruh kemampuannya. Dengan sisa tenaga yang dimiliki.

”Setelah gak terpilih Top 24 Campers, sempat hilang semangat. Rasanya minder aja lihat campers lain banyak yang lebih jago. Sampai aku sadar kalau semuanya belum selesai. Akhirnya aku coba buat bangkit lagi,” buka Aza.

Baca Juga: Dari Daerah! Bisma Sabda Rela Tak Tidur, Tiket All-Star Kini Tak Sekadar Mimpi

Sabtu, 27 April 2024. Tepat satu hari jelang DBL Camp tuntas, nama Putri Azaliyya Pahlevi disebut paling awal. “Shock berat. Karena nggak ada kepikiran bisa dapat kesempatan kedua ini,” singkatnya.

”Campur aduk sih. Karena sebenarnya sudah gak enak badan juga. Sempat senang karena DBL Camp mau selesai, eh ternyata malah dipanggil wild card,” sambungnya.

Putri Azaliyya Pahlevi - Global Prestasi School

Kondisi kurang fit, memaksa Aza untuk berjuang mati-matian ketimbang sebelumnya. “Di situ, aku cuma bisa bersyukur banget karena persiapan dan perjuangan selama ini gak sia-sia,” cetusnya.

”Apalagi kalau dibandingkan dengan Top 50 Campers, Top 24 Campers, dan All-Star, pemilihan wild card tuh peluangnya jauh lebih kecil juga kan,” imbuhnya sedikit ragu.

Baca Juga: Jatuh-bangun Komang Mariani, Lelah TC Timnas Hingga All-Star Tanpa Bestie

Percobaan pertama yang luar biasa. Satu langkah terakhir menuju All-Star. Namun, Aza tetap saja tak puas. “I know for sure that, aku 100 persen belum puas di Top 28 Campers,” tegasnya.

”Aku akan melakukan berbagai cara untuk kembali ke DBL Camp musim depan. Aku mau tiket Amerika itu. Di sisi lain, aku juga bakal aware kalau pesaingku tahun depan juga gak kalah bagus pastinya. So the journey is not over yet,” tukas Aza menggebu.

Wild Card DBL Camp 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY