ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vieny Gwenogia ketika melahap salah satu drill di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Cerita-cerita keseruan Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlanjut. Kali ini giliran Vieny Gwenogia, campers asal SMA Santo Paulus Pontianak, yang berbagi keseruannya selama mengikuti DBL Camp.

Sekadar pengingat DBL Camp 2024 merupakan pengalaman perdana Vieny. Ya, berangkat ke kamp dengan status sebagai seorang ruki, cewek yang masih duduk di bangku kelas 10 SMA tersebut berhasil menembus Top 50 campers.

Ternyata momen-momen selama menyandang status sebagai Top 50 campers membuatnya takjub. “Paling berkesan itu pas hari kedua setelah pengumuman Top 50 campers. Di sana kan drill-nya banyak satu lawan satu. Banyak tuh yang jago-jago. Aku suka sekali lawan mereka yang hebat-hebat,” ujarnya.

Baca juga: 1200 Vote Antarkan Barikh Kautsar Sandang Most Favorite Coach DBL Camp 2024

Jika bagi sebagian campers drill tersebut adalah hal yang paling susah karena mereka dituntut untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Bagi Vieny drill satu melawan satu tersebut adalah sebuah tantangan. “Jadi kepuasan tersendiri pas drill itu. Soalnya kan itu menantang ya apalagi kalau bisa jaga mereka yang jago,” ungkap cewek dengan zodiak Capricorn.

Keseruan-keseruan DBL Camp menurut Vieny tidak berhenti di lapangan saja. Menurutnya keseruan selama kamp juga hadir di luar lapangan. Utamanya pada momen-momen tertentu bertemu dengan teman-teman dari series lain.

“Momen paling seru selama kamp itu justru di penginapan hahahaha. Kita bisa kumpul-kumpul sama teman-teman dari series lain. Cerita-cerita juga. Makan bareng sama mereka itu yang paling seru,” imbuhnya.

Baca juga: Pertama Kali Ikut DBL Camp, Efrael Yerusyalom Dapat Teman dari Berbagai Daerah

Vieny sendiri mengaku sudah bertukar kontak dengan beberapa campers dari series lain. Utamanya teman-teman dari Lampung series. “Banyak banget dapat teman baru. Dari Papua, Banten, Padang, Medan. Tapi, paling dekat dari Lampung. Naya (Inaya Diaz Faliza dari SMAN 12 Bandar Lampung)  itu selalu nemenin aku,” terangnya.

Vieny menitipkan salam hangat ke teman-temannya selama di kamp. Salam semangat agar kembali ke kamp lagi musim depan. “Teman-teman terima kasih ya sudah mau nemenin aku selama kamp. Semoga kita dapat bertemu lagi tahun depan. Saranghae sayang,” cetus adik kandung Joycelyn Theyratmadja, MVP DBL Pontianak musim 2022-2023.

Baca juga: Christopher Oden Janji Balik Lagi ke DBL Camp Musim Depan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Vieny Gwenogia bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY