ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Efrael Yerusyalom Enrichia (SMA Bukit Sion Jakarta) saat scrimmage game di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat oleh campers selama mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Selama sepekan, campers terpilih dari kota-kota di Indonesia dilatih oleh pelatih WBA dan DBL Academy.

Efrael Yerusyalom Enrichia, salah satu campers asal Jakarta, mengatakan dirinya tidak hanya mendapat pengalaman dan pelajaran saja. Tetapi juga mendapat teman baru di DBL Camp.

Baca juga: 'For Enrichia', Mantra Penuh Filosofis Milik Efrael Yerusyalom

“Seru banget, nambah teman dari daerah lain. Lumayan capek juga, sih, DBL Camp itu. Tapi semuanya tetap menyenangkan,” ujarnya.

Pemain dengan tinggi 178,8 cm ini juga menambahkan, pengalamannya berlatih di DBL Camp bermanfaat untuk kariernya di basket. Terlebih, Efrael sendiri baru pertama kali melantai di panggung DBL Jakarta bersama SMA Bukit Sion Jakarta.

efrael yerusyalom sma bukit sion jakarta dbl camp 2024

Pertama kali ikut DBL Camp, Efrael sendiri sukses menembus Top 24 Campers. Disinggung mengenai targetnya di musim depan, Efrael berharap ia bisa tampil lebih maksimal di tahun berikutnya.

“Persaingan buat ke Top 24 Campers lumayan susah kalau menurutku. Karena saingannya dari seluruh daerah dan pastinya capek banget perjuangannya," tutur guard milik Bukit Sion itu.

Baca juga: Pasca DBL Camp, Jovanka Atmadja Sibuk Garap Tugas dan Ujian Sekolah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY