Partai penentu Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region dilaksanakan Jumat, 23 September 2022. GOR Cempaka Putih dipastikan padat. Sebab, dua tim sekolah akan memperebutkan gelar juara region musim ini.

Mereka adalah SMA Jubilee Jakarta versus SMA Kanisius Jakarta. Final kali ini penuh gengsi. Tidak hanya pembuktian kekuatan, melainkan pula pertaruhan nama baik sekolah. Dari sisi Jubilee, final ini begitu berarti. Apakah mereka bisa menggenapkan kemenangan tim putrinya dan mengawinkan gelar?

Kans untuk kawin gelar bagi Jubilee memang terbuka lebar di partai puncak ini. Jika putra Jubilee berhasil juara, tak hanya menyabet kawin gelar. Jubilee juga akan menjadi wakil Jakarta Utara yang berhasil menguasai Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Utara & Pusat.

Namun, bukan hal mudah bagi Jubilee melawan Kanisius. Pasalnya, Kanisius sendiri merupakan tim kuat di ajang ini. Dari catatan sejarah, Kanisius berhasil menjadi juara region di tahun 2019.

Tim besutan Rizky Djauhariansyah itu berambisi untuk kembali mempertahankan gelarnya di musim ini. Tapi, apakah mereka mampu menghadapi Jubilee yang tampil mengejutkan sejak perdana tanding? Lalu, apa jadinya Ibu Kota jika Kanisius kalah?

Kanisius vs Jubilee akan memulai partai puncak mereka pukul 18.30 WIB. Pertandingan mereka dapat disaksikan langsung melalui Youtube Channel KUY Entertainment atau dapat klik di sini.

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024