DBL Indonesia turut bersimpati pada korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur. Bersamaan dengan digelarnya Honda DBL with KFC 2022 West Java Series di GOR Pajajaran Bandung, Jawa Barat.

DBL Indonesia memutuskan untuk menyumbangkan hasil penjualan tiket laga final DBL Jawa Barat (West Java Series) pada Rabu 30 November 2022 kepada korban bencana gempa Cianjur. Bantuan ini merupakan respon DBL Indonesia untuk membantu kebutuhan dari para pengungsi.

“Ini merupakan niat baik kita untuk membantu semua pengungsi dan meringankan korban yang terdampak bencana,” terang Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia.

Partai final nanti akan menyajikan dua laga. Dari nomor putri, SMA Trimulia Bandung bakal melawan SMA BPK Penabur Cirebon. Sementara tim putra bakal mempertemukan SMA Trinitas Bandung dengan SMA BPK Penabur Cirebon.

Partai final nanti akan digelar Rabu (30/11) pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, kompetisi ini digelar di dua wilayah, Bogor (West Region) dan Bandung (East Region). Mereka akan memperebutkan gelar juara DBL Jawa Barat di babak Championship Series. (*)

Populer

Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Winda Sandia, Dulu Cadangan Mati, Kini Ruki yang Bisa Tembus Skuad All-Star
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Ini Dia Cara Memilih Bola Basket Sesuai dengan Umur Kamu