ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia turut bersimpati pada korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur. Bersamaan dengan digelarnya Honda DBL with KFC 2022 West Java Series di GOR Pajajaran Bandung, Jawa Barat.

DBL Indonesia memutuskan untuk menyumbangkan hasil penjualan tiket laga final DBL Jawa Barat (West Java Series) pada Rabu 30 November 2022 kepada korban bencana gempa Cianjur. Bantuan ini merupakan respon DBL Indonesia untuk membantu kebutuhan dari para pengungsi.

“Ini merupakan niat baik kita untuk membantu semua pengungsi dan meringankan korban yang terdampak bencana,” terang Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia.

Partai final nanti akan menyajikan dua laga. Dari nomor putri, SMA Trimulia Bandung bakal melawan SMA BPK Penabur Cirebon. Sementara tim putra bakal mempertemukan SMA Trinitas Bandung dengan SMA BPK Penabur Cirebon.

Partai final nanti akan digelar Rabu (30/11) pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, kompetisi ini digelar di dua wilayah, Bogor (West Region) dan Bandung (East Region). Mereka akan memperebutkan gelar juara DBL Jawa Barat di babak Championship Series. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY