Bryant Citrarahardja Manuputty adalah seorang student athlete dari UPH College. Dia berhasil membawa timnya melaju ke partai final Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Performa apiknya juga membawa namanya masuk ke dalam jajaran KFC First Team 2022 Banten Series.

Di balik prestasinya itu, Bryant ternyata pernah jenuh dengan rutinitasnya sekolah dan latihan, lho. Untuk membunuh rasa bosannya itu, Bryant mengisi waktu dengan menonton series di Netflix.

Ini 5 series Netflix andalan Bryant Manuputty! Kalau kamu, udah nonton yang mana?

Stranger Things

Series Netflix yang satu ini jadi series favorit Bryant, lho. Series yang bercerita tentang peristiwa supernatural di kota Hawkins, Indiana, bikin Bryant betah berlama-lama nonton. Menurut Bryant, alur dan sinematografi yang epik jadi nilai jual series ini.

Nggak kelewatan juga aksi laga dan horrornya yang pas. “Nggak berlebihan dan akhirnya series ini jadi seru untuk ditonton,” kata Bryant.

Squid Game

Series yang satu ini berasal dari Korea Selatan. Di tahun 2022 lalu, series ini sempat viral banget, lho. Apalagi nyanyian saat permainan ‘Lampu Merah Lampu Hijau’ yang bikin creepy sekaligus ikonik banget.

Kata Bryant, series ini punya cerita yang menegangkan dengan pengembangan karakter yang bagus. Sehingga bikin orang-orang penasaran buat lanjut ke episode berikutnya.

Outer Banks

Kalau series yang satu ini serial televisi yang bergenri misteri aksi. Bumbu-bumbu drama dari tokohnya yang masih remaja juga bikin series ini jadi semakin seru buat ditonton. Kata Bryant, series ini cocok buat kalian yang suka drama dan mistery dengan selipan action juga.

Peaky Blinders

Series Netflix yang ini juga masuk dalam deretan favorit Bryant, lho. Gaya maskulin Thomas Shelby sebagai mafia terkenal di Birmingham, Inggris, ternyata bikin Bryant kepincut dan betah juga buat nontonin series ini. Dengan mengambil latar tahun 1919, series ini bercerita tentang kehidupan Shelby dan dunia mafianya.

Cobra Kai

Serial yang ini penuh dengan aksi bela diri. Yups, Cobra Kai adalah series seni bela diri yang dibalut dengan genre komedi-drama. Series ini juga merupakan sekuel dari film The Karate Kid yang dulu sempat terkenal itu, lho.

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Jadi MVP DBL All Star 2024, Praisey Blessed: Padahal Cuman Mau ke Amerika