Smandubel Singkirkan Slash dan Amankan Fantastic Four

| Penulis : 

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah memasuki babak krusial. Tinggal satu langkah lagi tim yang lolos bakal melaju ke putaran fantastic four atau semifinal. Selasa, 17 Januari 2023, seluruh tim mulai berkompetisi di babak Big Eight.

Tim putri SMAN 12 Pekanbaru berhasil membuka hari kelima Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dengan kemenangan. Mereka sukses melaju ke babak fantastic four usai mengalahkan SMAN 11 Pekanbaru dengan skor akhir 17-3.

Pertandingan ini berlangsung lambat sejak kuarter pertama. Putri Smandubel (julukan SMAN 12 Pekanbaru) hanya melepaskan dua poin. Tidak lebih baik juga Slash (julukan SMAN 11 Pekanbaru) yang hanya mengemas satu poin.

Di kuarter berikutnya, Smandubel berhasil tancap gas dan menguasai pertandingan. Tambahan 8 poin sukses membuat mereka melebarkan margin poin. Sebaliknya, putri Slash justru tidak bisa menambah satu poin pun.

Hingga kuarter empat berakhir, Smandubel masih bisa mempertahankan keunggulan mereka. Bertambah 7 poin di kuarter empat membuat mereka berhasil memastikan kemenangan di laga ini.

Dengan kemenangan ini, Smandubel sukses melaju ke babak fantastic four. Mereka masih harus menunggu pemenang antara tim putri SMAN 1 Pekanbaru kontra SMAN 9 Pekanbaru yang juga berlaga di hari yang sama. (*)

Populer

Kalahkan Insecure Soal Postur, Keira Ammabel Tembus All-Star di Tahun Ketiganya
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah
QnA bareng Marco Ganis, 'Pinky Boy' yang Ngotot Nggak Suka Pink
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Belajar Langsung dari Shane Froling, Ferry Setyawan: Dapat Ilmu Mahal!