Menang Lagi! SMAN 9 Bungkam Smansa Praya dan Maju ke Semifinal

| Penulis : 

Fase perempat final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Mataram kembali berlangsung. Pertarungan SMAN 1 Praya versus SMAN 9 Mataram tersaji bersamaan dengan babak Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series

Rabu, 13 September 2023, SMAN 9 Mataram kembali mengantongi kemenangan. Mereka berhasil menutup laga dengan sangat baik. SMAN 1 Praya harus pulang di pertandingan perdananya setelah tumbang dengan skor akhir 5-1.

Tak ada kesulitan yang berarti bagi SMAN 9 Mataram untuk melancarkan serangan mereka. Bahkan hampir seluruh pemain mereka sukses menyumbangkan pundi-pundi angka. Agus Dharma Putra Laksana menjadi pemain bintang dalam laga ini.

Baca Juga: Pecah Telur di Kuarter Kedua, M2M Tantang Juara Bertahan di Fantastic Four!

Dirinya sukses menyumbangkan tiga angka dari total poin keseluruhan. “Kesulitan tadi, kita semua terlalu buru-buru buat poin. Jadi buat pertandingan selanjutnya harus lebih tenang mainnya. Harus lebih sering latihan dribble dan shooting juga biar makin bagus,” kata Agus.

Kemenangan ini membawa mereka bersua SMAN 7 Mataram yang baru saja memenangkan pertandingan atas SMAN 5 Mataram di gim berikutnya. Kedua tim bakal bertemu di semifinal dan saling berebut tiket ke partai puncak.

Baca Juga: Bungkam Smansa Selong, Smakerz Jaga Stamina untuk Hadapi Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Penantian Panjang nan Sabar Samantha Wong untuk Bisa Tembus DBL All-Star 2024
To The Future: Lulus dari SMA, Vito Bratta Merapat ke Universitas Surabaya!
Shuttle Run: Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya