ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase perempat final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Mataram kembali berlangsung. Pertarungan SMAN 1 Praya versus SMAN 9 Mataram tersaji bersamaan dengan babak Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series

Rabu, 13 September 2023, SMAN 9 Mataram kembali mengantongi kemenangan. Mereka berhasil menutup laga dengan sangat baik. SMAN 1 Praya harus pulang di pertandingan perdananya setelah tumbang dengan skor akhir 5-1.

Tak ada kesulitan yang berarti bagi SMAN 9 Mataram untuk melancarkan serangan mereka. Bahkan hampir seluruh pemain mereka sukses menyumbangkan pundi-pundi angka. Agus Dharma Putra Laksana menjadi pemain bintang dalam laga ini.

Baca Juga: Pecah Telur di Kuarter Kedua, M2M Tantang Juara Bertahan di Fantastic Four!

Dirinya sukses menyumbangkan tiga angka dari total poin keseluruhan. “Kesulitan tadi, kita semua terlalu buru-buru buat poin. Jadi buat pertandingan selanjutnya harus lebih tenang mainnya. Harus lebih sering latihan dribble dan shooting juga biar makin bagus,” kata Agus.

Kemenangan ini membawa mereka bersua SMAN 7 Mataram yang baru saja memenangkan pertandingan atas SMAN 5 Mataram di gim berikutnya. Kedua tim bakal bertemu di semifinal dan saling berebut tiket ke partai puncak.

Baca Juga: Bungkam Smansa Selong, Smakerz Jaga Stamina untuk Hadapi Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY