Kursi final pertama Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series resmi menjadi milik MAN 2 Makassar. Hasil tersebut dipastikan usai menggulingkan lini pertahanan dari SMKN 7 Makassar dengan skor akhir 8-3, Kamis, 28 September 2023.

Langkah terakhir menuju partai final, membuat penampilan MAN 2 Makassar terlihat begitu membara. Bahkan mereka mampu menutup pertandingan semifinal tanpa adanya kesulitan yang berarti.

Bahkan tiga poin beruntun dari Agung, pemain kunci SMKN 7 Makassar masih belum bisa membuahkan kemenangan manis untuk timnya. Pasalnya MAN 2 Makassar punya pemain dengan kualitas yang luar biasa.

Lebih-lebih dalam laga penentuan kali ini, semua pemain MAN 2 Makassar ikut menorehkan poin. Achmad Arajhi menjadi penyokong poin terbanyak. Di mana penggawa dengan nomor punggung empat itu sempat melesatkan dua kali tembakan dua angka.

Baca Juga: SMAN 3 Lau Maros Pungkasi Rajawali Lewat Laga Dramatis

Berkat permainan ciamik itulah, MAN 2 Makassar bakal beranjak ke laga puncak dan bersua SMAN 1 Barru yang juga mengantongi kemenangan atas SMAN 3 Lau Maros. Partai puncak nantinya bakal diselenggarakan pada Jumat, 29 September 2023 pukul 17.15 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Bagan Pond's Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series (Putra)

Populer

Biak Mendobrak (3): Jerih Payah Jualan di Pantai Demi Bisa Tampil di Jayapura
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Tak Masuk Top 50 Campers, Kezia Ashley Justru Amankan Wild Card, Kok Bisa?
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Sempat Pesimis di DBL Camp, Aryananda Kayleen Justru Melesat ke Top 24 Campers