ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kursi final pertama Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series resmi menjadi milik MAN 2 Makassar. Hasil tersebut dipastikan usai menggulingkan lini pertahanan dari SMKN 7 Makassar dengan skor akhir 8-3, Kamis, 28 September 2023.

Langkah terakhir menuju partai final, membuat penampilan MAN 2 Makassar terlihat begitu membara. Bahkan mereka mampu menutup pertandingan semifinal tanpa adanya kesulitan yang berarti.

Bahkan tiga poin beruntun dari Agung, pemain kunci SMKN 7 Makassar masih belum bisa membuahkan kemenangan manis untuk timnya. Pasalnya MAN 2 Makassar punya pemain dengan kualitas yang luar biasa.

Lebih-lebih dalam laga penentuan kali ini, semua pemain MAN 2 Makassar ikut menorehkan poin. Achmad Arajhi menjadi penyokong poin terbanyak. Di mana penggawa dengan nomor punggung empat itu sempat melesatkan dua kali tembakan dua angka.

Baca Juga: SMAN 3 Lau Maros Pungkasi Rajawali Lewat Laga Dramatis

Berkat permainan ciamik itulah, MAN 2 Makassar bakal beranjak ke laga puncak dan bersua SMAN 1 Barru yang juga mengantongi kemenangan atas SMAN 3 Lau Maros. Partai puncak nantinya bakal diselenggarakan pada Jumat, 29 September 2023 pukul 17.15 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Bagan Pond's Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series (Putra)

Tree Pond's Men 3X3 Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY