Menanti Laga Big Eight: Frateran Tak Ingin Lengah

| Penulis : 

SURABAYA – Penampilan tim putri SMA Frateran Surabaya cukup gemilang musim ini. Berangkat dari babak utama mereka sama sekali belum menelan kekalahan. Materi pemain yang dibawa juga cukup merata.

Penampilan perkasa ini membuat mereka otomatis menjadi juara grup pada saat babak utama. Sebelum lolos ke delapan besar. Para srikandi Frateran ini sukses menaklukan SMAN 1 Puri, Mojokerto dengan skor 39-25.

Hasil ini memang tak terlalu fantastis karena di pertandingan sebelumnya mereka melibas tim putri SMAN 17 Surabaya dengan skor 52-23.

Dengan hasil ini menjadikan nama Angeline Tio  mencuak ke permukaan. Pemain forward milik Frateran ini sukses menjadi top scorer bagi timnya dengan torehan 35 poin.

Tak hanya Angeline, Astarika juga menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan. Center Frateran ini berhasil mengoleksi 21 total rebound sekaligus menjadi top rebounder. Ia juga turut menyumbang 26 poin untuk timnya.

Menghadapi SMAN 1 Taman, Sidoarjo di babak delapan besar mendorong mereka untuk bermain lebih fokus. Yunita  selaku arsitek tim putri Frateran tak ingin timnya meremehkan lawan seperti laga sebelumnya.

“Saya harus dorong mereka untuk bermain maksimal. Karena saya tahu lawan punya kemampuan yang berimbang dengan skuad saya,” ungkap coach Yunita.

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah