Target Jaga Tradisi Juara, Smansa Jegal Slua

| Penulis : 

BALI-Laga lanjutan kompetisi Honda DBL 2019 Series pada hari kedua dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan Smansa -sebutan SMAN 1 Denpasar- versus Slua sebutan SMA Saraswati Denpasar Minggu (22/9).

Smansa yang merupakan juara bertahan kompetisi DBL selama lima kali berturut-turut tersebut tampil impresif. Di pertandingan perdananya di DBL 2019, anak-anak Smansa menunjukkan dominasinya kali ini, mereka menang meyakinkan atas SMA Saraswati dengan skor 84-9.

Pertandingan yang melibatkan dua tim dari Grup A ini berlangsung sengit. Namun, aksi I Dewa Gede Cresna Saputra dan kolega tak mampu dibendung Slua.

Slua sendir terus berusaha mengejar ketertinggalan melalui serangan yang dibangun  I Wayan Krisna Ananta Wijaya. Namun, beberapa peluang yang mereka ciptakan masih belum mampu menggemukkan perolehan skor. Hingga peluit berakhir, skor berakhir dengan angka 84-9.

Menanggapi kemenangan timnya, Pelatih Smansa Rustawijaya  mengaku bangga atas permainan anak asuhnya. Dia berharap ke depan, para pemain bisa tampil lebih baik lagi menjaga tradisi juara DBL 5 kali berturut-turut.

“Semoga kemenangan ini bisa jadi bekal untuk mempertahankan gelar di musim 2019,” ujarnya.

statistik selengkpanya bisa kamu baca di sini.

 

Populer

Melati Tedja, Puteri Indonesia 2024 Alumnus JRBL yang Serba Bisa!
Rilis Jadwal Seri Kalsel: Ayo Ramaikan GOR Rudy Resnawan Banjarbaru
Kontra Smanela di Opening Party DBL Bali, Bisma: Kami Optimistis Menang!
Kenalan Sama MVP: Desiana Wila Persembahkan Gelar untuk Kakak Tercinta
Semua Bisa! Daftar Rookie yang Tembus Jajaran DBL Indonesia All-Star 2024