ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Bagus Satya Wirayudha, forward Smansa berusaha menerobos ketatnya pertahanan Slua

BALI-Laga lanjutan kompetisi Honda DBL 2019 Series pada hari kedua dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan Smansa -sebutan SMAN 1 Denpasar- versus Slua sebutan SMA Saraswati Denpasar Minggu (22/9).

Smansa yang merupakan juara bertahan kompetisi DBL selama lima kali berturut-turut tersebut tampil impresif. Di pertandingan perdananya di DBL 2019, anak-anak Smansa menunjukkan dominasinya kali ini, mereka menang meyakinkan atas SMA Saraswati dengan skor 84-9.

Pertandingan yang melibatkan dua tim dari Grup A ini berlangsung sengit. Namun, aksi I Dewa Gede Cresna Saputra dan kolega tak mampu dibendung Slua.

Slua sendir terus berusaha mengejar ketertinggalan melalui serangan yang dibangun  I Wayan Krisna Ananta Wijaya. Namun, beberapa peluang yang mereka ciptakan masih belum mampu menggemukkan perolehan skor. Hingga peluit berakhir, skor berakhir dengan angka 84-9.

Menanggapi kemenangan timnya, Pelatih Smansa Rustawijaya  mengaku bangga atas permainan anak asuhnya. Dia berharap ke depan, para pemain bisa tampil lebih baik lagi menjaga tradisi juara DBL 5 kali berturut-turut.

“Semoga kemenangan ini bisa jadi bekal untuk mempertahankan gelar di musim 2019,” ujarnya.

statistik selengkpanya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY