PALEMBANG—Di laga antara SMAN 6 Palembang (Sixers) kontra SMA Methodist 2 ini, tribun PSCC Palembang semakin riuh. Kedua suporter dari masing-masing tim yang tampak antusias, rela berjubal demi menyatakan dukungan pada tim kesayangan mereka. Namun, SMA Methodist 2 akhirnya keluar sebagai pemenangan. Membungkam perlawanan Sixers dengan skor 34-11, mereka akhirnya kantongi tiket ke fantastic four.

Mendominasi di sepanjang kuarter pertama, SMA Methodist 2 Palembang tak henti-hentinya menggempur pertahanan Sixers, lewat berbagai taktik serangan. Namun, perlawanan yang ditawarkan oleh Sixers juga tak kalah sengitnya. Namun sayang, untuk urusan mengeksekusi peluang, Methodist 2 lebih unggul dari lawannya. Hasilnya, mereka memimpin kuarter pertama dengan skor 12-1.

Di kuarter kedua, skema permainan masih sama. Setiap usaha offense yang dilancarkan SMA Methodist 2 Palembang selalu membuahkan angka. Pola serangan mereka semakin efeketif, sementara Sixers belum juga bisa mengembangkan permainan. Hasilnya, Methodist 2 masih memimpin dengan skor 19-2.

Meski tertinggal cukup jauh, Sixers masih belum menyerah. Bahkan, mereka berhasil mengurangi selisih poin lewat angka yang disumbangkan oleh M. Firdzi Ar Rahmat dan Faiz Gumay. Saat kuarter 3 berakhir, SMA Methodist 2 Palembang masih unggul dengan poin 6-24.

Namun sayang, kegigihan mereka kembali meredup di kuarter pamungkas. Sehingga, hal itu membuka kembali peluang Methodist 2 untuk memperlebar jarak ketertinggalan. Saat buzzer berbunyi tanda pertarungan telah usai, Methodist memimpin jauh dengan skor 34-11. Kemenangan ini, mantapkan langkah mereka melaju ke fantastic four.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!