DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Alfery for DBL Indonesia.

PALEMBANG—Di laga antara SMAN 6 Palembang (Sixers) kontra SMA Methodist 2 ini, tribun PSCC Palembang semakin riuh. Kedua suporter dari masing-masing tim yang tampak antusias, rela berjubal demi menyatakan dukungan pada tim kesayangan mereka. Namun, SMA Methodist 2 akhirnya keluar sebagai pemenangan. Membungkam perlawanan Sixers dengan skor 34-11, mereka akhirnya kantongi tiket ke fantastic four.

Mendominasi di sepanjang kuarter pertama, SMA Methodist 2 Palembang tak henti-hentinya menggempur pertahanan Sixers, lewat berbagai taktik serangan. Namun, perlawanan yang ditawarkan oleh Sixers juga tak kalah sengitnya. Namun sayang, untuk urusan mengeksekusi peluang, Methodist 2 lebih unggul dari lawannya. Hasilnya, mereka memimpin kuarter pertama dengan skor 12-1.

Di kuarter kedua, skema permainan masih sama. Setiap usaha offense yang dilancarkan SMA Methodist 2 Palembang selalu membuahkan angka. Pola serangan mereka semakin efeketif, sementara Sixers belum juga bisa mengembangkan permainan. Hasilnya, Methodist 2 masih memimpin dengan skor 19-2.

Meski tertinggal cukup jauh, Sixers masih belum menyerah. Bahkan, mereka berhasil mengurangi selisih poin lewat angka yang disumbangkan oleh M. Firdzi Ar Rahmat dan Faiz Gumay. Saat kuarter 3 berakhir, SMA Methodist 2 Palembang masih unggul dengan poin 6-24.

Namun sayang, kegigihan mereka kembali meredup di kuarter pamungkas. Sehingga, hal itu membuka kembali peluang Methodist 2 untuk memperlebar jarak ketertinggalan. Saat buzzer berbunyi tanda pertarungan telah usai, Methodist memimpin jauh dengan skor 34-11. Kemenangan ini, mantapkan langkah mereka melaju ke fantastic four.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)