SMAN 5 Pekanbaru Kantongi Tiket Sweet Sixteen Pertama

| Penulis : 

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Negeri 5 Pekanbaru berhasil memetik kemenangan kedua di babak penyisihan grup F, Honda DBL Riau Series 2019. Setelah sebelumnya unggul atas SMAN 9 Pekanbaru, kali ini SMA Al-Azhar Syifa Budhi menjadi korban kedua tim asuhan Suria Lambas tersebut.

Pada yang digelar Kamis (24/10) di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru itu, kedua tim sempat kesulitan menemukan permainan di dua kuarter awal. Hal ini terlihat dari skor kuarter pertama dipungkasi dengan skor 6-3.

Di kuarter kedua, penampilan SMAN 5 Pekanbaru sempat menurun dan hanya mampu menambah 3 angka berbalas 4 angka yang diraih SMA Al-Azhar. Skor 9-7 di kuarter kedua membuat kedua pelatih harus putar otak untuk menemukan pola permainan timnya.

Atallah Fadil dkk berhasil mendominasi kuarter ketiga dengan tambahan 12 angka. Hasil ini membawa SMAN 5 Pekanbaru unggul 21-11 atas SMA Al Azhar.

Tidak cukup sampai disitu mereka mampu menjaga konsistensi dan kembali berhasil mendikte tim Al-Azhar yang diasuh pelatih Endy Saputra. Kuarter keempat pun dituntaskan dengan skor 35-20 untuk kemenangan SMAN 5 Pekanbaru. Atas usaha Atallah Fadil dkk, mereka berhasil membawa SMAN 5 Pekanbaru menjadi tim pertama yang melaju ke babak Sweet Sixteen.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

Populer

Berhasil Bangkit, SMAN 2 Bogor ke Babak 8 Besar
Keren! Skuad All-Star Dapat Pelajaran Baru dari Jordan Lawley
Koru, Komodo Jahil Maskot SMA Negeri 1 Waru
4 Tips Agar Free Throw Kalian Makin Akurat
Menuju Musim Baru: Berenang Bareng Bikin Chemistry GIS Makin Seru