ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Negeri 5 Pekanbaru berhasil memetik kemenangan kedua di babak penyisihan grup F, Honda DBL Riau Series 2019. Setelah sebelumnya unggul atas SMAN 9 Pekanbaru, kali ini SMA Al-Azhar Syifa Budhi menjadi korban kedua tim asuhan Suria Lambas tersebut.

Pada yang digelar Kamis (24/10) di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru itu, kedua tim sempat kesulitan menemukan permainan di dua kuarter awal. Hal ini terlihat dari skor kuarter pertama dipungkasi dengan skor 6-3.

Di kuarter kedua, penampilan SMAN 5 Pekanbaru sempat menurun dan hanya mampu menambah 3 angka berbalas 4 angka yang diraih SMA Al-Azhar. Skor 9-7 di kuarter kedua membuat kedua pelatih harus putar otak untuk menemukan pola permainan timnya.

Atallah Fadil dkk berhasil mendominasi kuarter ketiga dengan tambahan 12 angka. Hasil ini membawa SMAN 5 Pekanbaru unggul 21-11 atas SMA Al Azhar.

Tidak cukup sampai disitu mereka mampu menjaga konsistensi dan kembali berhasil mendikte tim Al-Azhar yang diasuh pelatih Endy Saputra. Kuarter keempat pun dituntaskan dengan skor 35-20 untuk kemenangan SMAN 5 Pekanbaru. Atas usaha Atallah Fadil dkk, mereka berhasil membawa SMAN 5 Pekanbaru menjadi tim pertama yang melaju ke babak Sweet Sixteen.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY