DKI Jakarta- Sabtu (22/2) besok jadi hari yang paling dinanti penggemar basket di Jakarta. Sebab, Mainbasket Bareng KFC Seri ibu kota secara resmi bakal dihelat untuk satu tahun ke depan. Perlu diingat, rangkaian Mainbasket Bareng KFC terdiri dari banyak aktivitas yang pastinya nggak bikin ngebosenin buat nongkrong tiap #sabtudiKFC di KFC Tugu Tani

Yang paling ditunggu adalah perhelatan Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC. Turnamen basket 3X3 ini akan digeber sepanjang tahun 2020. Persaingan ketat pasti akan terjadi di kompetisi penuh gengsi ini.

Selain itu ada pula The King OF Original 1on1 Competition yang juga bakal terselenggara bersamaan dengan pertandingan 3X3. Total hadiah ratusan juta rupiah, makin membuat panas persaingan untuk menjadi juara.

Semua pertandingan, baik 3X3 atau 1on1 akan terselenggara di lapangan outdoor yang udah dipersiapkan pihak DBL Indonesia dan juga KFC. Fyi nih gengs, lapangan ini terbuat dari bahan plastic tiles berongga. Yang pastinya nggak akan membuat pijakan kaki kalian licin saat bermain nanti.

Menurut Basketball Operation (BO) DBL Indonesia, Muhammad Iqbal Salim lapangan ini sudah biasa digunakan oleh seluruh kompetisi basket 3X3 internasional. Artinya, lapangan untuk menggelar laga 3X3 atau 1on1 di KFC ini udah sesuai standar FIBA.

“Lapangan ini anti genangan air. Di setiap tiles nya punya rongga yang akan menyerap lalu mengeluarkan air ke bawah lapangan. Dan, pastinya nyaman buat pemain untuk bermain di sini karena materialnya itu nggak licin walaupun terguyur hujan,” paparnya.

Eits, inget nggak cuma kompetisi basket aja loh. Beragam kreativitas dari berbagai komunitas juga turut meramaikan Mainbasket Bareng KFC di setiap #sabtudiKFC. Selain itu, lapangan juga terbuka untuk umum loh. Jadi, buat siapa pun yang pengin seru-seruan silahkan meluncur ke KFC Tugu Tani ya! (*)

 

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!