Masuk Sudden Death, Castle Amankan Kemenangan keempat

| Penulis : 

SURABAYA-Laga sengit langsung terjadi di partai pertama KFC Mainbasket 3x3 Surabaya Series, Sabtu (29/2). Liga 3x3 yang mempertemukan Castle dan Tawheed ini bahkan harus berlangsung hingga babak sudden death.

Tawheed yang sempat tertinggal 3-5 hingga menit kelima pertandinga berhasil membuat KFC Basuki Rahmat memanas. Mereka sukses comeback melalui two point play yang didapatkan Aldo Okta Boneto pada menit keenam. Aldo dan kolega sempat membuat mereka unggul dengan margin dua poin.

Melihat hal tersebut, Castle memberikan tekanan untuk membalikkan keadaan. Serangan demi serangan yang mereka lakukan membuat selisih skor antara kedua tim menipis.

Puncaknya, satu poin yang dihasilkan Castle melalui Putra Dewa Nusantara berhasil membuat skor berubah menjadi 8-8. Hasil ini memaksa laga berlanjut ke babak sudden death. Pada babak ini, siapa pun yang mencetak dua poin pertama adalah pemenangnya.

Dua poin tersebut langsung disapu bersih oleh Castle. Penetrasi yang mereka lakukan serta finishing undering yang tajam membuat mereka berhasil menang dengan skor 10-8.

Untuk laga selanjutnya, Nicholas Keneshi Yang akan kembali memperbaiki finishing timnya agar bisa memanfaatkan peluang lebih banyak. “Tadi banyak banget tembakan yang meleset. Terus juga kita sering kepancing waktu defense. Ini bakal kami evaluasi buat minggu selanjutnya,” tutupnya.(*)

Populer

Full Circle of Life Arif Hidayat, Tentang Cinta dan Dedikasi di Basket
Ashley McCormick, Pelatih Top Austalia, Siap Bagikan Ilmu di DBL Camp 2024
Andrew Vlahov, Legenda Basket Australia dan Dedikasinya untuk Basket Tanah Air
5 Cara Menuju Indonesia Arena: Rute TransJakarta, MRT, dan KRL
Mahalini sampai Team Flight Brothers Jadi Tamu Spesial di DBL Festival