Main Ngotot, Team Tacko Boyong Hasil Positif

| Penulis : 

DKI Jakarta-Team tacko tak ingin mengulangi kekalahan yang terjadi pada laga pertamanya lalu. Laga hari ini (14/3) merupakan kedua kalinya tim asal Bogor itu bermain di Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC. Hasilnya, mereka mampu menumpas Underrated dengan skor akhir 7-6.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim sudah bermain cepat. Underrated yang sudah bermain lima kali dalam satu hari ini terlihat mulai kelelahan. Sementara Team Tacko yang baru bermain semangatnya masih membara demi membalaskan kekalahan sebelumnya.

Sempat tertinggal, dua poin tembakan dari Alif Fatahillah membuat skor imbang 4-4. Tetapi kedua tim yang enggan mengalah bermain sama-sama ngotot hingga membawa pertandingan pada babak sudden death saat skor imbang 5-5.

Di waktu tambahan pun offense kedua tim masih sama kuat. Kejar-kejaran poin membuat pertandingan makin tegang. Hingga akhirnya satu tembakan dari Reva pemain Team Tacko menutup laga dan membawa kemenangan pertama bagi Team Tacko.

Alif mengaku lawannya memiliki point guard yang lincah dan menyulitkan. Namun mereka mematikan langkah point guard lawan agar tak memiliki kesempatan untuk memegang bola. “Underrated lawan yang sulit. Mereka punya PG (Point Guard) yang lincah dan mainnya jago. Tapi kita coba buat paksa pg biar bola yang dipegangnya itu kick out dan gabisa ngedrive,” tutur Alif. (*)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!