ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Team Tacko (jersey hitam) membawa pulang kemenangan perdananya pada lanjutan Mainbasket 3x3 Bareng KFC (Taufiq/DBL Indonesia)

DKI Jakarta-Team tacko tak ingin mengulangi kekalahan yang terjadi pada laga pertamanya lalu. Laga hari ini (14/3) merupakan kedua kalinya tim asal Bogor itu bermain di Liga Mainbasket 3X3 Bareng KFC. Hasilnya, mereka mampu menumpas Underrated dengan skor akhir 7-6.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim sudah bermain cepat. Underrated yang sudah bermain lima kali dalam satu hari ini terlihat mulai kelelahan. Sementara Team Tacko yang baru bermain semangatnya masih membara demi membalaskan kekalahan sebelumnya.

Sempat tertinggal, dua poin tembakan dari Alif Fatahillah membuat skor imbang 4-4. Tetapi kedua tim yang enggan mengalah bermain sama-sama ngotot hingga membawa pertandingan pada babak sudden death saat skor imbang 5-5.

Di waktu tambahan pun offense kedua tim masih sama kuat. Kejar-kejaran poin membuat pertandingan makin tegang. Hingga akhirnya satu tembakan dari Reva pemain Team Tacko menutup laga dan membawa kemenangan pertama bagi Team Tacko.

Alif mengaku lawannya memiliki point guard yang lincah dan menyulitkan. Namun mereka mematikan langkah point guard lawan agar tak memiliki kesempatan untuk memegang bola. “Underrated lawan yang sulit. Mereka punya PG (Point Guard) yang lincah dan mainnya jago. Tapi kita coba buat paksa pg biar bola yang dipegangnya itu kick out dan gabisa ngedrive,” tutur Alif. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS