Sejumlah tim yang akan berlaga di Honda DBL Central Java Series 2020-North Region sudah mempersiapkan diri dengan serius. Termasuk SMA IT Bina Amal Semarang.

Hasil minor musim lalu membuat coach Gogor Gubah langsung mengevaluasi penampilan timnya. "Musim lalu pemain kami dari kelas X semua. Karena itu kami belum padu. Musim ini kami lebih siap menghadapi siapa pun lawannya," ujar coach Gogor.

Demi menunjukkan performa yang maksimal saat kompetisi bergulir, coach Gogor telah mengetatkan jadwal latihan timnya sejak tahun lalu. 

Ia sudah menentukan materi apa saja yang akan dijalani para pemainnya. Lewat weekly program, coach Gogor ingin melihat kepaduan antara pemain lama dan baru yang tergabung dalam tim SMA IT Bina Amal.

"Jadi setiap pagi dan sore selama enam hari, mereka menjalani latihan ketat. Dengan materi team practice, fitness, advance skill, dan endurance," tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.


Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024