Mimik kecerian, juga semangat terpancar dari tim dance SMA Labschool Kebayoran (Labsky). Tim dengan nama Dazzling itu terlihat percaya diri tampil pada lanjutan UBS Gold Dance Competition. Dengan formasi baru dalam tim, mereka tidak memperlihatkan kecanggungan.

Justru, tema dan karakter putri Pocahontas begitu melekat pada tarian Revasha Ristananda yang terlihat berani dengan tokoh Pocahontas itu. Sesuai dengan tema yang mereka pilih, Dazzling menyuguhkan penampilan kompak dan seru.

Koreografi yang fresh membuat mereka terlihat lebih enerjik. Di tengah penampilan, mereka juga menyelipkan beberapa teknik koreo apik. Seperti shoulder stand, dan juga thigh stand. Mereka sangat tampil berani dan mengejutkan.

Selain itu, latar musik dengan genre kontemporer mix hip hop juga dipilih anak-anak Dazzling. Itu karena beat musik yang mengiringi dirasa pas dengan gerakan enerjik dari Revasha dkk. Belum lagi, kostum coklat susu yang dikenakan makin membuat mereka tampil menarik dan segar untuk ditonton.

Vasha (panggilan akrab Revasha) menuturkan bahwa tim dance mereka sudah komitmen, untuk tetap memberikan yang terbaik di setiap penampilan. “Power, ekspresi, dan selalu tekan diri sendiri untuk tampil maksimal,” ucapnya.

Usai perform dirinya punya harapan besar mengenai keikutsertaannya di UBS Gold Dance Competition tahun ini. “Kita punya harapan besar dan bercita-cita untuk memenangkan UBS Gold Dance Competition,” ujarnya. (REN)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Lagu-Lagu Ini Bisa Bangkitkan Semangatmu Setelah Mangalami Kekalahan