Sebanyak total enam tim dance telah menyuguhkan penampilan perdana mereka pada UBS Gold Dance Competition di GOR Waringin, Kotaraja, Jayapura, Selasa (30/11) kemarin. Salah satu yang menyita perhatian adalah penampilan tim dance dari SMAN 4 Jayapura. 

Dengan mengusung tema putri Merida, salah satu dari sekian pilihan Disney Princess, sesuai tema yang ditentukan oleh panitia. Affrilia Hutabarat dkk menampilkan koreografi dan kostum yang menggambarkan sosok princess dalam film Brave besutan Disney itu.

Penggunaan gimmick busur panah yang identik dipakai oleh tokoh sang putri Merida. Pun demikian dengan perisai bertuliskan UBS selaku official partner kompetisi dance pelajar terbesar di tanah air ini. Serta totalitas salah seorang personelnya yang mewarnai rambut menjadi merah. Makin membuat karakter sang putri begitu nyata.

”Lega rasanya karena rekan-rekan telah tampil dengan maksimal. Juga telah kompak dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar sesuai dengan karakter Princess Merida yang kami sepakati untuk dipilih,” ujar Affrilia Hutabarat, leader tim dance SMAN 4 Jayapura. (*)

Populer

Biodata Mahalini, Jebolan Indonesian Idol yang akan Tampil di DBL Fest 2024
Perasaan Campur-aduk Zihad Visabililah Terpilih DBL All-Star 2024
Tamatkan DBL, Cliffton Wijaya Cetak Hat-trick Tembus Skuad All-Star
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa