ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KOMPAK: Penampilan tim dance SMAN 4 Jayapura pada UBS Gold Dance Competition di GOR Waringin, kemarin (30/11).

Sebanyak total enam tim dance telah menyuguhkan penampilan perdana mereka pada UBS Gold Dance Competition di GOR Waringin, Kotaraja, Jayapura, Selasa (30/11) kemarin. Salah satu yang menyita perhatian adalah penampilan tim dance dari SMAN 4 Jayapura. 

Dengan mengusung tema putri Merida, salah satu dari sekian pilihan Disney Princess, sesuai tema yang ditentukan oleh panitia. Affrilia Hutabarat dkk menampilkan koreografi dan kostum yang menggambarkan sosok princess dalam film Brave besutan Disney itu.

Penggunaan gimmick busur panah yang identik dipakai oleh tokoh sang putri Merida. Pun demikian dengan perisai bertuliskan UBS selaku official partner kompetisi dance pelajar terbesar di tanah air ini. Serta totalitas salah seorang personelnya yang mewarnai rambut menjadi merah. Makin membuat karakter sang putri begitu nyata.

”Lega rasanya karena rekan-rekan telah tampil dengan maksimal. Juga telah kompak dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar sesuai dengan karakter Princess Merida yang kami sepakati untuk dipilih,” ujar Affrilia Hutabarat, leader tim dance SMAN 4 Jayapura. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY