Hari Kedua Seri Banten Seru, Ada Kejutan dari Kuda Hitam

| Penulis : 

Hari kedua Honda DBL 2021 Banten Series berlangsung dengan seru. Di luar dugaan, salah satu tim debutan SMA Labschool Cirendeu sukses membenanmkan SMAN 2 Krakatau Steel. Di lain sisi SMA Harapan Bangsa juga kembali menuai hasil positif kontra SMAN 5 Kota Tangerang Selatan. Berikut ini hasil selengkapnya, Honda DBL seri Banten hari ini!

SMA Harapan Bangsa vs SMAN 2 Krakatau Steel

Tim putra SMA Harapan Bangsa sukses meredam ambisi SMAN 5 Kota Tangerang Selatan (Lima) siang tadi untuk revans. Tim polesan Igun itu sukses menang atas Lima dengan skor meyakinkan 54-30. Hasil ini juga sekaligus membawa mereka melesat ke babak selanjutnya, untuk menjaga asa dalam peta persaingan seri Banten musim ini. Di laga berikutnya, Harapan Bangsa bakal berjumpa SMA Yuppentek 1 Tangerang pada Minggu (5/12) lusa.

Baca Selengkapnya: Harapan Bangsa Mulus Lewati Lima, Jumpa Yuppentek di Babak Selanjutnya

SMA Labschool Cirendeu vs SMAN 2 Krakatau Steel

Salah satu tim debutan di Honda DBL 2021 Banten Series, SMA Labschool Cirendeu berhasil menuai kejutan. Mereka mulai menjelma sebagai tim kuda hitam usai lolos dari jeratan SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon sore tadi. Tim polesan Adam Putro itu berhasil memenangi laga dengan skor 34-32 atas lawannya itu. Kemenangan Labschool tersebut begitu berharga. Mereka bakal melengang ke babak selanjutnya melawan SMAN 1 Tangerang Selatan.

Baca Selengkapnya: Dramatis! Tim Kuda Hitam Labschool Cirendeu Menangi Laga Perdana

Populer

Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Lawan Overthinking, Yualita Rency Sabet All-Star dengan Status Rookie
11 Varian Rasa Kopi Good Day Yang Wajib Kamu Coba
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa