ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL 2021 Banten Series berlangsung dengan seru. Di luar dugaan, salah satu tim debutan SMA Labschool Cirendeu sukses membenanmkan SMAN 2 Krakatau Steel. Di lain sisi SMA Harapan Bangsa juga kembali menuai hasil positif kontra SMAN 5 Kota Tangerang Selatan. Berikut ini hasil selengkapnya, Honda DBL seri Banten hari ini!

SMA Harapan Bangsa vs SMAN 2 Krakatau Steel

Tim putra SMA Harapan Bangsa sukses meredam ambisi SMAN 5 Kota Tangerang Selatan (Lima) siang tadi untuk revans. Tim polesan Igun itu sukses menang atas Lima dengan skor meyakinkan 54-30. Hasil ini juga sekaligus membawa mereka melesat ke babak selanjutnya, untuk menjaga asa dalam peta persaingan seri Banten musim ini. Di laga berikutnya, Harapan Bangsa bakal berjumpa SMA Yuppentek 1 Tangerang pada Minggu (5/12) lusa.

Baca Selengkapnya: Harapan Bangsa Mulus Lewati Lima, Jumpa Yuppentek di Babak Selanjutnya

SMA Labschool Cirendeu vs SMAN 2 Krakatau Steel

Salah satu tim debutan di Honda DBL 2021 Banten Series, SMA Labschool Cirendeu berhasil menuai kejutan. Mereka mulai menjelma sebagai tim kuda hitam usai lolos dari jeratan SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon sore tadi. Tim polesan Adam Putro itu berhasil memenangi laga dengan skor 34-32 atas lawannya itu. Kemenangan Labschool tersebut begitu berharga. Mereka bakal melengang ke babak selanjutnya melawan SMAN 1 Tangerang Selatan.

Baca Selengkapnya: Dramatis! Tim Kuda Hitam Labschool Cirendeu Menangi Laga Perdana

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY