Tampil Serba Biru Achievers Dance Usung Tema Disney Mulan

| Penulis : 

Tim dance SMA Darma Yudha (Achievers Dance) mengusung tema Disney Mulan yang ditampilkan dalam UBS Gold Dance Competition di GOR Tribuana Pekanbaru Jalan Diponegoro. Kostum yang mereka kenakan patut diacungi jempol. Meraka tampak gagah membuat suasana menjadi lebih nyata.

“Tokoh Mulan ini adalah seorang pejuang wanita atau pahlawan wanita dari Tiongkok. Tim dance kami cocok dengan tema yang mereka bawakan tadi,” cuap Fendy Johana pelatih Achievers Dance. Di balik penampilan luar biasa itu, ternyata Achievers Dance harus menyamakan set properti dengan Koreografi sehingga bisa menyatu.

Pelatih Achievers Dance, Fendy Johana mengatakan, Mulan itu adalah seorang wanita yang menjadi pejuang wanita dari Tiongkok. “Menurut saya cocoklah tema yang mereka bawakan tadi. Walaupun mereka cewek-cewek tetapi mereka tidak kalah dengan cowok-cowok,” ujar Fendy Johana. Ia mengungkapkan, yang mengambil tema Disney Mulan cukup banyak, jadi bisa dibilang mainstream. Karena yang mengambil konsep Mulan lumayan banyak di seri Riau ini cukup banyak.

“Untuk itu kami harus tampil berbeda dengan tim dance lainnya. Kami mengambil koreo-koreo yang berbeda dengan yang lain. Yang paling susah sih untuk menyamakan set properti dengan koreo sehingga bisa menyatu. Konsepnya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya. Lewat performa ini, Achievers Dance berharap bisa terpilih sebagai UBS Gold Dance Competition tahun ini. (dof)

Populer

Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
11 Varian Rasa Kopi Good Day Yang Wajib Kamu Coba
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Pertama Kali Ikut DBL Camp, Efrael Yerusyalom Dapat Teman dari Berbagai Daerah