ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Yudha Pekanbaru ketika menampilkan performanya di panggung UBS Gold Dance Competition

Tim dance SMA Darma Yudha (Achievers Dance) mengusung tema Disney Mulan yang ditampilkan dalam UBS Gold Dance Competition di GOR Tribuana Pekanbaru Jalan Diponegoro. Kostum yang mereka kenakan patut diacungi jempol. Meraka tampak gagah membuat suasana menjadi lebih nyata.

“Tokoh Mulan ini adalah seorang pejuang wanita atau pahlawan wanita dari Tiongkok. Tim dance kami cocok dengan tema yang mereka bawakan tadi,” cuap Fendy Johana pelatih Achievers Dance. Di balik penampilan luar biasa itu, ternyata Achievers Dance harus menyamakan set properti dengan Koreografi sehingga bisa menyatu.

Pelatih Achievers Dance, Fendy Johana mengatakan, Mulan itu adalah seorang wanita yang menjadi pejuang wanita dari Tiongkok. “Menurut saya cocoklah tema yang mereka bawakan tadi. Walaupun mereka cewek-cewek tetapi mereka tidak kalah dengan cowok-cowok,” ujar Fendy Johana. Ia mengungkapkan, yang mengambil tema Disney Mulan cukup banyak, jadi bisa dibilang mainstream. Karena yang mengambil konsep Mulan lumayan banyak di seri Riau ini cukup banyak.

“Untuk itu kami harus tampil berbeda dengan tim dance lainnya. Kami mengambil koreo-koreo yang berbeda dengan yang lain. Yang paling susah sih untuk menyamakan set properti dengan koreo sehingga bisa menyatu. Konsepnya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya. Lewat performa ini, Achievers Dance berharap bisa terpilih sebagai UBS Gold Dance Competition tahun ini. (dof)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY