Dapuda Sumringah Menangi Traveloka 3x3 Competition

| Penulis : 

Traveloka 3x3 Competition telah resmi berakhir. Partai puncak atau final diisi oleh dua tim asal SMPN 22 Surabaya (Dapuda), yakni Tim A dan Tim B. Atau selanjutnya akan disebut Dapuda A dan Dapuda B.

Pemenang dari kompetisi yang diselenggarakan selama lima hari ini adalah Dapuda A. Mereka berhasil mengalahkan Dapuda B dengan skor akhir 12-9. Itu menghadiahkan tim sekolah ini dengan predikat Champion dan Runner-Up sekaligus.

Dapuda A langsung ngegas sejak awal pertandingan dimulai. Elang Satria jadi penyumbang poin terbanyak di timnya. Ia berhasil membukukan total sembilan poin. Meski mereka sempat mendapat tekanan dari Dapuda B di beberapa kesempatan.

Namun, anak-anak Dapuda A sukses membalikkan keadaan lagi. Itu membuat margin poin kedua tim makin melebar. Walaupun kalah dengan selisih tiga poin, Dapuda B tetap pulang dengan sumringah. Pasalnya, baik Dapuda A atau Dapuda B yang menang, mereka tetap membanggakan bagi SMPN 22 Surabaya.

Dari kemenangan ini, Dapuda A berhak mendapat hadiah voucher diskon perjalanan dari Traveloka. Kemenangan ini juga sekaligus menutup kompetisi Traveloka 3x3 Competition yang telah berlangsung selama lima hari sejak 11 Mei. (*)

Populer

Menang, SMAN 1 Pelaihari Tantang SMA Don Bosco Banjarmasin di 8 Besar
BMD Kembali Raup Hasil Positif
Verrel Hans Rindu 'Hangout ' Bareng Skuad SMAN 7 Banjarmasin
Seru! Empat Laga Hari Ini Rebutkan Tiket Terakhir Menuju Big Eight  
Menuju DBL Jaksel: Debutan, Muhammadiyah 3 Punya Amunisi Kuat Bertanding