ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Traveloka 3x3 Competition telah resmi berakhir. Partai puncak atau final diisi oleh dua tim asal SMPN 22 Surabaya (Dapuda), yakni Tim A dan Tim B. Atau selanjutnya akan disebut Dapuda A dan Dapuda B.

Pemenang dari kompetisi yang diselenggarakan selama lima hari ini adalah Dapuda A. Mereka berhasil mengalahkan Dapuda B dengan skor akhir 12-9. Itu menghadiahkan tim sekolah ini dengan predikat Champion dan Runner-Up sekaligus.

Dapuda A langsung ngegas sejak awal pertandingan dimulai. Elang Satria jadi penyumbang poin terbanyak di timnya. Ia berhasil membukukan total sembilan poin. Meski mereka sempat mendapat tekanan dari Dapuda B di beberapa kesempatan.

Namun, anak-anak Dapuda A sukses membalikkan keadaan lagi. Itu membuat margin poin kedua tim makin melebar. Walaupun kalah dengan selisih tiga poin, Dapuda B tetap pulang dengan sumringah. Pasalnya, baik Dapuda A atau Dapuda B yang menang, mereka tetap membanggakan bagi SMPN 22 Surabaya.

Dari kemenangan ini, Dapuda A berhak mendapat hadiah voucher diskon perjalanan dari Traveloka. Kemenangan ini juga sekaligus menutup kompetisi Traveloka 3x3 Competition yang telah berlangsung selama lima hari sejak 11 Mei. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY