ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ribuan pasang mata benar-benar menjadi saksi akan hangatnya pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region yang disuguhkan pada Jumat, 4 Agustus 2023. 

Satu tiket Playoffs kembali dibagikan. SMAN 1 Manyar Gresik menjadi pemilik berikutnya. Sementara, srikandi SMAN 9 Surabaya gagal melaju mulus ke Playoffs setelah menelan kekalahan dari SMAN 3 Mojokerto.

Buat kalian yang terlewat akan keseruan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, simak rangkumannya di sini!

SMAN 1 Manyar Gresik vs SMA Hangtuah 2 Sidoarjo

Hari yang istimewa bagi SMAN 1 Manyar Gresik (Smanema). Mereka sukses tuntaskan gim keduanya dengan epik. Di mana Smanema mampu menyudahi laganya atas SMA Hangtuah 2 Sidoarjo (Smahada) dengan skor 22-17.

Sejatinya, skuad putra Smahada hampir membalik keadaan di kuarter kedua. Tampaknya, dewi keberuntungan lebih berpihak pada Smanema. Aiman Sambas dan Evander Samuel merupakan penyokong poin terbanyak untuk Smanema. 

Baca Juga: The Power of Nasi Bungkus, Smanema Genggam Tiket Playoffs

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 3 Mojokerto vs SMAN 9 Surabaya

Terbakar dendam kekalahan musim lalu, srikandi SMAN 3 Mojokerto atau Wicesa membara di gim perdana. Bertanding dengan SMAN 9 Surabaya (Songo), kedua tim sama-sama ingin keluar sebagai pemenang.

Anisah Nur Fadhila sempat menjadi bidak berbahaya milik Srikandi Songo. Kantongi 12 poin untuk timnya, Songo justru meredup di paruh kedua. Wicesa berhasil meredam pertahanan Songo bertahan hingga akhir. Wicesa berhasil unggul dengan skor 23-17.

Baca Juga: Menang atas Songo, Srikandi Wicesa Mengejar Playoff

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 19 Surabaya vs Surabaya Cambridge School

Menegangkan! Nineteen -sebutan tim SMAN 19 Surabaya- berhasil menyelesaikan laga dramatis atas Surabaya Cambridge School (SCS) dengan skor tipis 34-32, dalam lanjutan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Jumat, 4 Agustus 2023 bakal menjadi laga yang tak terlupakan bagi Nineteen, sekaligus Nineteen Mania -suporter SMAN 19 Surabaya-. Tepat di hari ulang tahun sekolahnya, mereka berhasil menyuguhkan kemenangan.

Baca Juga: Menang Dramatis Jadi Kado Dies Natalis Nineteen

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 18 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

Semangat menggebu dari SMAN 18 Surabaya rupanya belum cukup untuk menghentikan dominasi SMAN 1 Puri Mojokerto di laga penutup DBL Surabaya pada Jumat, 4 Agustus 2023. Castle -sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto- bermain tanpa ampun sejak tepis mula. 

Skuad besutan Mukhamad Al Amin itu berhasil membuka laga dengan 10 poin beruntun. Hal itu sontak membuat SMAN 18 Surabaya tak berdaya. Hingga Castle sukses menyudahi laga dengan skor 50-24.

Baca Juga: Menang Dramatis Jadi Kado Dies Natalis Nineteen

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY