ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menuju musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, tim basket putra SMAN 61 Jakarta, kini bersiap jelang laga pertama melawan SMAN 103 Jakarta. Pertandingan perdana mereka ini dihelat di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Jumat, 22 September, pukul 17.30 WIB.

Salah satu penggawa Nasa -julukan SMAN 61 Jakarta-  Rasya Dwika Putra, menyatakan persiapan latihan mereka cukup banyak. Latihan itu dimulai sejak bulan Juni lalu. Terlebih juga turnamen-turnamen yang diikuti untuk menguji mental para pemain Nasa saat berlaga.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL Jakarta Timur: GOR Pulogadung Siap Panas!

"Latihan Nasa itu seminggu bisa empat kali setelah jam belajar sekolah. Dan kami juga sudah banyak mengikuti turnamen untuk membiasakan diri saat bertanding," 

Sementara itu, Nasa akan menghadapi SMAN 103 Jakarta. Menariknya Rasya mengatakan sangat puas dengan hasil drawing DBL Jakarta Timur itu yang sudah dihelat pada Rabu, 13 September, di Jakarta Design Center.

Kendati demikian, Rasya tak menampik bahwa SMAN 103 Jakarta adalah lawan berat. "Kami semua sangat bersyukur atas hasil drawing DBL Jakarta Timur kemarin. Nasa berada di bagan yang sedikit memperbesar kesempatan kami untuk minimal bisa lolos sampai fantastic four," kata Rasya.

"Yang pasti kami tetap akan terus semangat. Semoga lawan mereka nanti diberikan kemenangan," sambungnya.

Baca juga: Ayo Nribun! Begini Cara Beli Tiket DBL Jakarta Timur...

Di sisi lain, Raysa menceritakan hal unik perihal bonding antar pemain Nasa. Dia mengatakan semua pemain kompak untuk mengenakan sandal berkarakter hiu setiap menuju latihan.

"Biasanya kita melakukan bonding seperti, makan, hangoutstaycation bareng. Fun fact kami semua kompakan beli sendal hiu untuk dipakai menuju latihan, alesannya biar lucu dan terkesan solid," tutup Rasya.

Baca juga: Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY