ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region menyisakan satu hari terakhir sebelum diselenggarakan pada Rabu, 20 September 2023. Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Pulogadung Jakarta akan kembali menjadi saksi pertarungan demi merengkuh titel yang terkuat di Jakarta Timur.

Pada opening party nanti, duel antara SMAN 51 Jakarta (Liberateur) versus SMA ACS Jakarta akan menjadi sajian pembuka DBL Jakarta Timur musim ini. ACS yang merupakan tim debutan langsung mendapat kesempatan bertanding di laga pembuka, mereka harus bertarung habis-habisan jika tidak ingin langkahnya berhenti dengan cepat. Mereka akan bertarung pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Lawan Enam Tujuh, Jadi Ajang Pembuktian Putra Tiga Enam di DBL Jakarta Timur

Pertandingan kedua akan dilanjutkan pada sektor putri antara SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) yang akan menghadapi SMAN 31 Jakarta (Thirty One) pukul 16.00 WIB. Putri Labsraw yang absen pada musim lalu akhirnya kembali dalam perburuan gelar juara. Mereka harus menghadapi Thirty One selaku tim debutan yang juga akan unjuk taring.

Opening party DBL Jakarta Timur juga akan menyajikan laga Pond's Men 3X3 Competition sektor putra antara Tim A SMAN 58 Jakarta kontra Labsraw. Pertandingan ini bakal berlangsung pukul 17.30 WIB.

Labsraw juga akan mengirim tim putranya di nomor 5on5 yang akan bertanding di opening party Rabu mendatang. Tim besutan Rimbun Sidauruk itu harus terhenti langkahnya menuju fantastic four musim lalu, sehingga tak heran jika mereka akan tampil lebih agresif di musim ini. SMAN 14 Jakarta (Fourteen) akan menjadi lawan Labsraw nanti pukul 17.40 WIB, kedua tim sama-sama enggan harus pulang hanya dengan melakoni satu pertandingan.

Baca juga Ketat dan Seru! Ini Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day Jakarta Timur!

Opening party DBL Jakarta Timur akan ditutup dengan laga antara SMAN 53 Jakarta (Liga) kontra SMAN 98 Jakarta (Night). Night yang juga tim debutan di musim ini akan mengusung misi meraih kemenangan perdana. Mereka akan berjibaku pukul 19.10 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(MRS)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY